DIBALIK MENANTIHUJAN


Menanti hujan…

Dari kecil aku sangat suka dengan hujan, Mulai dari menghirup aroma khas tanah yang terkena guyuran air hujan, udara yang sejuk, memandangi embun di jendela kamar yang terkena hujan,
hingga hujan-hujanan yang menjadi acara rutin saat hujan turun.
semuanya terasa meyenangkan…
aku sendiri tidak tahu mengapa demikian…

Sewaktu kecil aku belum tahu mengapa hujan bisa turun
menurut almarhuma ibu, kalau hujan turun itu berarti ada bidadari mandi
makanya akan ada pelangi setelah hujan redah.

Tapi sejak mengenalnya…Aku begitu mensyukuri datangnya hujan…
sebab aku bisa berlama-lama dirumahnya jadi aku ga harus keburu pulang meski waktu apel sudah lewat(jam 9.00 malam) he..he..:) <—ada dispensasi

semua tlah berlalu….HUJAN BENAR2 TELAH TURUN..tapi dalam WUJUD yang Lain..yang aku sendiri ga kenal

sekarang ini aku merenung dan merenung…
menanti hujan dalam hatiku dan penuh harap

akan nampak pelangi
di akhirnya…

dari mata ayahku sebelum dia benar-benar pergi



Leave a Reply

