CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI (RESIGN)


Posting kali ini memenuhi permintaan sahabat saya BANG NUGROS yang kini benar-benar telah mengundurkan diri😦

Yups contoh surat pengunduran diri. Semoga ini bisa menjadi kado perpisahan sementara🙂

ter iring doa: “Semoga sukses di Old Trafford”

berikut contohnya

Kepada Yth:

[………………………………..]

Manajer [………………………………..]

Di [………………………………..]

Dengan hormat,

Bersama surat ini, saya:

Nama      :

Jabatan :

Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT [………………………………..] terhitung tanggal: [tanggal, bulan, tahun]. Pengunduran diri ini saya ajukan karena adanya tawaran pekerjaan ditempat lain yang saya nilai dapat lebih mengembangkan kemampuan saya di bidang [………………………………..]

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT [………………………………..] sebagai suatu perusahaan dibidang [………………………………..] selama [……………………….] ini.

Melalui surat ini, tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf serta jajaran manajemen PT [………………………………..] apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Hormat saya

[………………………………..]

atau contoh yang lain

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth.

[………………………………..]

Manager PT. [………………………………]

Di

[………………………………..]

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. [………………………………..] terhitung tanggal : [tanggal, bulan, tahun].

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. [………………………………..] sebagai suatu perusahaan besar dibidang mining contractor selama kurang lebih dua bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. [………………………………..] apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. [………………………………..].

Saya berharap dan berdo’a agar PT. [………………………………..] menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “[………………………………..]”.

[tanggal, bulan, tahun]

Hormat saya

[………………………………..]

Semoga bisa membantu

Salam ,

Poerwa



Leave a Reply

